AKHIRNYA! Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Pertamanya Musim Panas Ini

CakrawalaRafflesia – Manchester United berharap untuk menyelesaikan perekrutan musim panas pertama mereka minggu depan setelah mengadakan pembicaraan positif dengan Barcelona mengenai kesepakatan transfer untuk Frenkie de Jong.

Manajer anyar Erik ten Hag telah menjadikan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu sebagai target transfer karena ingin menjadikan gelandang internasional Belanda sebagai pusat proyeknya di Old Trafford saat dia bertekad bisa mengembalikan kembali kejayaan The Red Devils. 

Sebelumnya Manchester United sudah mengajukan tawaran pembuka sekitar Rp 900 Milyar yang ditolak oleh Barcelona, yang kabarnya menginginkan setidaknya Rp 1,2 Trilyun meski sebenarnya mereka berharap bisa mendapatkan Rp 1,5 Trilyun sesuai yang mereka keluarkan untuk membeli sang gelandang pada musim panas 2019 allu.

Awalnya pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya ingin bisa melanjutkan karirnya di Camp Nou, tapi dia kemudian disadarkan bahwa dia bisa membantu klub dengan cara lain yakni menyetujui penjualan sehingga bisa menolong masalah finansial klub dengan mengeluarkannya dari tagihan gaji yang besar serta mendatangkan dana transfer dari penjualan.

Sekarang laporan dari outlet Spanyol Sport mengatakan Manchester United sudah sangat dekat untuk menyetujui kesepakatan dengan raksasa La Liga untuk transfer Frenkie de Jong, yang diyakini bernilai Rp 1,23 Trilyun.

Diklaim bahwa The Red Devils, yang merupakan salah satu dari sedikit klub Premier League yang belum membeli pemain musim panas ini, berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Belanda itu minggu depan.

Manchester United telah melepaskan sejumlah gelandang musim panas ini, dengan pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata semuanya meninggalkan Old Trafford, jadi transfer gelandang baru telah menjadi prioritas mereka dan Frenkie de Jong berada di posisi teratas dalam daftar belanja mereka.

Baca Juga :  Chelsea Tambah Jam Latihan dan Hadapi Kekacauan Ruang Ganti Jelang Kedatangan Investor Baru
Berita SebelumnyaArsenal Ditertawakan, Bahkan Striker Ini Tidak Cukup Bagus Bagi Tim Sekelas Fulham
Berita SelanjutnyaNgeri, Bung! Barcelona Makin Dekat Dapatkan Dua Superstar Chelsea Ini

Tinggalkan komentar