Arsenal Ditertawakan, Bahkan Striker Ini Tidak Cukup Bagus Bagi Tim Sekelas Fulham

CakrawalaRafflesia – Legenda Arsenal Paul Merson menertawakan mantan klubnya yang memberikan kontrak baru pada Eddie Nketiah, striker yang menurutnya bahkan tidak akan menjadi pilihan utama untuk tim sekelas Everton dan Fulham.

The Gunners telah resmi menyegel perpanjangan kontrak untuk juru gedor berusia 22 tahun hinga 30 Juni 2027 mendatang, bahkan memberinya jersey legendaris klub No. 14 yang pernah dikenakan legenda besar asal Prancis Thierry Henry dan sebelumnya dikenakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak baru ini diberikan Arsenal karena mereka kehabisan striker di lini depan, terutama setelah kepergian Alexandre Lacazette ke Lyon secara bebas transfer, selain juga penyerang muda Inggris itu memiliki akhir musim lalu yang bagus, mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya bagi tim Mikel Arteta di Premier League.

Tapi Paul Merson tidak senang dengan kontrak baru pemain berusia 22 tahun itu karena yakin bahwa Eddie Nketiah dapat memimpin lini depan untuk The Gunners yang mengejar finish empat besar musim depan dan mengatakan bahwa dia bahkan tidak akan menjadi starter untuk tim seperti klub promosi Fulham atau Everton yang terancam degradasi.

“Semua yang dimiliki Arsenal saat ini adalah Eddie Nketiah, yang baru saja menandatangani kontrak baru ketika sepertinya dia akan pergi,” kata Paul Merson kepada Daily Star. “Mikel Arteta harus menyadari bahwa dia tidak akan membawa Anda ke empat besar. Sama sekali tidak ada kesempatan. Itu fakta.”

“Nketiah tidak bisa menjadi ujung tombak jika Anda ingin lolos ke Liga Champions. Dia tidak akan mendapatkan tempat di Everton yang hampir terdegradasi karena dia tak lebih baik dari Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Dia bahkan tidak masuk di tim promosi Fulham karena dia tidak lebih bagus dari Aleksandr Mitrovic.”

Baca Juga :  Neymar Mau ke Manchester City, Apa Kata Pep Guardiola?
Berita SebelumnyaChelsea Mulai Kontak Penyerang 1,1 Trilyun Man City, Siapkan Tawaran Pembuka
Berita SelanjutnyaAKHIRNYA! Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Pertamanya Musim Panas Ini

Tinggalkan komentar