Atletico Madrid Mundur dari Perburuan Pemain Kunci Eintracht Frankfurt

CakrawalaRafflesia – Atletico Madrid dikabarkan lebih memilih menyudahi pengejaran tanda tangan penyerang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic di musim panas ini.

Filip Kostic memberikan kejutan musim lalu. Bersama Eintracht Frankfurt dia tampil mengesankan terutama di Liga Europa. Bagaimana tidak, dia berhasil menghentikan Barcelona di perempat final usai cetak 2 gol plus 1 assist.

Bidikan Atletico Madrid pun juga sukses membawa Eintracht Frankfurt menjuarai Liga Europa musim 2021/2022. Selain itu, mampu mengemas 7 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan penampilannya yang mengesankan, maka membuat tim papan atas Liga Spanyol tertarik untuk mendatangkan Filip Kostic pada musim panas ini. Potensinya makin besar untuk diboyong karena kontraknya juga tinggal semusim lagi. Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Los Rojiblancos telah mundur dari perburuan.

Diungkapkan bahwa Atletico Madrid lebih mengalihkan perhatiannya untuk mengejar bek sayap lain di musim panas ini. Dengan mundurnya tim papan atas Liga Spanyol tersebut, maka membuat Juventus terbuka untuk mengamankan tanda tangannya. Pasalnya, klub sepak bola asal Turin juga inginkan servis pemain asal Serbia tersebut.

Meskipun belum bisa memberikan perpanjangan kontrak untuk Filip Kostic, namun Eintracht Frankfurt tak akan membiarkan pemainnya pergi dengan harga yang murah di bursa transfer musim panas ini. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa juara Liga Europa akan mematok harga jual sebesar 22 juta euro atau setara 342 miliar rupiah.

Atletico Madrid jelas sangat membutuhkan bek sayap berkualitas. Pasalnya, musim lalu di sektor tersebut penampilannya juga kurang oke dan tim papan atas Liga Spanyol menilai Kostic adalah pemain yang ideal.

Sementara itu, Filip Kostic juga bisa bermain di sektor saya kanan atau kiri bila diperlukan.  Tapi dia lebih sering digunakan sebagai gelandang di sisi kiri.

Baca Juga :  Madrid Kalahkan Liverpool Dua Kali, Kali Ini Urusan Transfer Gelandang Prancis
Berita SebelumnyaAlasan Liverpool Ogah Jual Alex Oxlade-Chamberlain
Berita SelanjutnyaUdah Nggak Dibutuhkan Klub Spanyol, Bagaimana Nasib Luuk de Jong?

Tinggalkan komentar