Bukan Kyy dan Psychoo, Kenboo Bocorkan Roster Baru RRQ Ini

CakrawalaRafflesia – Pro player asal Malaysia, Xorn belakangan ini menjadi topik hangat di pro scene Indonesia usai dirinya beberapa kali disebut-sebut menjadi roster anyar tim eSports Tanah Air.

Dalam live streaming yang dibuat RRQ Kenboo, dirinya mengungkap sejumlah bocoran terkait kedatangan roster baru RRQ Hoshi. Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan, kecurigaan penggemar lalu mengarah pada Xorn.

Kenboo menyebut bahwa roster baru RRQ Hoshi ini adalah seorang player Mobile Legends yang bisa memainkan semua role. Selain itu, pro player ini adalah seorang Most Wanted yang paling banyak dibicarakan.

Mengisyaratkan bahwa roster baru RRQ Hoshi ini adalah seorang pendatang, Kenboo menyebut bahwa sosok ini ingin bermain di pro scene Indonesia dan mendapat tittle di Tanah Air.

Baca Juga:
Dibanderol Fantastis, Segini Harga Transfer LJ ke EVOS

Bukan Kyy yang ke RRQ, sebenarnya ni orang bisa semua role. Ni orang mentality-nya kuat, cuman waktu datang gue kaget sih,” ungkap Kenboo.

RRQ menang MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)

Menjawab bocoran Kenboo ini, Koh Lius lalu menduga-duga bahwa sosok tersebut berinisial ‘X’. Sepakat dengan Koh Lius, banyak penggemar yang lalu yakin bahwa roster baru RRQ Hoshi adalah Xorn.

Sebelumnya, Xorn adalah salah satu roster Geek Fam Malaysia yang punya karir gemilang. Bersama Geek Fam Malaysia, pro player Mobile Legends ini sukses menjuarai MPL Malaysia/Singapura Season 3.

Kabar mengenai hijrahnya Xorn ke Indonesia memang sudah santer terdengar sejak akhir MPL Indonesia Season 6 lalu. Player berusia 21 tahun ini disebut-sebut akan bergabung dengan Geek Fam Indonesia hingga EVOS Legends.

Hingga kini, kabar bergabungnya Xorn di ranah pro scene Indonesia memang masih rumor. Walaupun diyakini akan bergabung dengan RRQ Hoshi, masih belum ada informasi apapun terkait hal ini.

Baca Juga :  Puji Hero Mage dan Fighter RRQ Lemon, Oura: Ngeri Banget

Baca Juga:
Tinggalkan RRQ, LJ Ungkap Perasaan Pakai Jersey EVOS

Tinggalkan komentar