Man City Punya Keputusan Besar Soal Masa Depan Riyad Mahrez dan Raheem Sterling

Riyad Mahrez dan Raheem Sterling sama-sama memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester City saat ini.

CakrawalaRafflesia – Pep Guardiola memiliki keputusan besar untuk dibuat saat dua penyerang andalan timnya Riyad Mahrez dan Raheem Sterling sama-sama memasuki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Etihad.

Juru taktik Catalan memuji skuadnya setelah meraih gelar Premier League keempat dalam lima tahun pada hari Minggu, menyebut mereka ‘abadi’ karena menjadi tim bersejarah dari The Citizens yang mendominasi sepak bola Inggris dalam setengah dekade terakhir.

Tapi ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Pep Guardiola dan Manchester City karena mereka memiliki sejumlah pemain yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang termasuk dua penyerang andalan Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Penyerang Aljazair bergabung dengan The Citizens dari Leicester City pada Juli 2018 lalu senilai Rp 1,2 Trilyun dan dia juga menjadi bagian penting dari juara Premier League musim ini usai menyumbang 24 gol dan sembilan assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Sementara bintang Inggris sudah berada di klub sejak 2015 usai kepindahannya dari Liverpool senilai Rp 1,1 Trilyun dengan dia berhasil mencetak 17 gol dan sembilan assist dalam 47 penampilannya bagi klub di berbagai ajang.

Manchester City telah mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julian Alvarez dari River Plate, jadi akan ada keputusan besar yang harus dibuat oleh Pep Guardiola tentang pemain yang harus pergi dan memberi ruang bagi pemain baru.

Riyad Mahrez telah dikaitkan dengan minat dari lima klub top Eropa termasuk Juventus, AC Milan, dan Chelsea, sementara Raheem Sterling diinginkan Arsenal, Real Madrid, Barcelona, serta The Blues.

Baca Juga :  Hebatnya Toleransi di Liverpool, Ubah Jadwal Latihan Selama Ramadhan Demi Pemain Muslim

Tinggalkan komentar