Ngeri, Bung! Barcelona Makin Dekat Dapatkan Dua Superstar Chelsea Ini

CakrawalaRafflesia – Barcelona semakin dekat untuk mendapatkan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso saat Chelsea sekarang siap untuk melepas keduanya dan telah menetapkan harga transfer bagi duo pemain bertahan asal Spanyol itu.

Raksasa Catalan sebelumnya telah berhasil mendatangkan Andreas Christensen dari raksasa Premier League dalam kesepakatan bebas transfer, namun pemain internasional Denmark itu tidak akan menjadi satu-satunya kepindahan dari Stamford Bridge ke Camp Nou.

Menurut media outlet Spanyol Sport, baik Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona, ​​yang optimis menyelesaikan serangan transfer ganda minggu depan saat kedua pemain itu ingin bisa kembali ke Spanyol di musim panas ini.

Raksasa La Liga masih perlu mengajukan penawaran ke Chelsea, bagaimanapun, dengan laporan di Spanyol mengatakan bahwa klub London Barat itu menginginkan Rp 203 Milyar untuk setiap pemain, yang berarti total biaya akan mencapai sekitar Rp 406 Milyar.

Seperti kami ungkap sebelumnya di sini bahwa pemilik baru Todd Boehly telah memberikan dana transfer mencapai Rp 3,6 Trilyun untuk Thomas Tuchel guna dibelanjakan di musim panas ini, dan itu masih bisa bertambah dengan penjualan pemain.

Pemilik anyar yang sekarang menjabat sebagai direktur olahraga itu sekarang telah setuju untuk menjual Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, dengan keduanya sangat ingin kembali ke tanah airnya di Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

Cesar Azpilicueta telah menjadi idola bagi fans The Blues sejak kepindahannya dari Marseille pada 2012. Kapten klub itu telah bermain dalam 474 penampilan di semua kompetisi sejak itu, membantu klub memenangkan berbagai gelar prestisius yang tersedia. Sementara Marcos Alonso tiba di London Barat pada 2016 di era Antonio Conte dan telah bermain dalam 211 penampilan di semua kompetisi bagi Chelsea.

Baca Juga :  Mo Salah Diharapkan Tampil Ganas Musim Ini Usai Dapat Kontrak Baru di Liverpool
Berita SebelumnyaAKHIRNYA! Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Pertamanya Musim Panas Ini
Berita SelanjutnyaDiminati Arsenal & Tottenham, Joao Felix Tidak Berniat Tinggalkan Atletico Madrid

Tinggalkan komentar