Performa Melempem, Rashford Disarankan Jangan Coba-Coba Tiru Ronaldo

Marcus Rashford mendapatkan saran penting setelah menjalani musim terburuknya bersama Manchester United di sepanjang musim 2021/2022.

CakrawalaRafflesia – Mantan striker Manchester United Louis Saha mendesak Marcus Rashford untuk mencopa menjadi Cristiano Ronaldo dengan mengubah penampilannya, menyarankannya agar kembali bermain seperti dan menjadi dirinya sendiri.

Penyerang internasional Inggris menjadi pemain yang berbeda sejak kembali dari operasi cedera bahu di awal musim ini, dan ditambah dengan aktivitas sosialnya di luar lapangan yang menganggu fokus epak bolanya, dia benar-benar tampil buruk di musim 2021/2022.

Pemain berusia 24 tahun hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilannya di Premier League saat manajer interim Ralf Rangnick bahkan kerap membiarkannya di bangku cadangan dan lebih menyukai Anthony Elanga di lini serang.

Marcus Rashford sekarang diharapkan bisa membangkitkan performanya di bawah asuhan bos baru Erik ten Hag setelah sempat dikabarkan akan pergi di musim panas ini karena kehilangan tempatnya di skuad utama The Red Devils.

Mantan striker Manchester United Louis Saha yakin bahwa produk akademi Manchester United itu punya kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat, tapi dia harus berhenti menjadi seperti Cristiano Ronaldo.

Dia mengatakan kepada PA yang dilansir via Manchester Evening News, “Saya pikir dia pemain hebat, saya menyukainya. Saya tidak begitu mengerti mengapa ini terjadi, ya, itu bisa terjadi tetapi saya tidak mengerti mengapa. Karena dia memiliki segalanya, semua kualitas dia punya. Kecepatan, arogansi dalam caranya menggiring bola, dan dia bisa mencetak gol.”

“Dia perlu kembali ke dasar permainannya dan yang aneh saya akan mengatakan ini, mungkin dia harus berhenti meniru Cristiano Ronaldo. Dia perlu kembali ke Rashford muda. Dia harus memiliki kesederhanaan dalam permainannya.”

Baca Juga :  Kontrak Tersisa Setahun, Jorginho Bocorkan Rencana Masa Depannya di Chelsea
SebelumnyaDitekan Soal Pilihan Starting di Timnas Inggris, Southgate Bodo Amat!
SelanjutnyaPemenang Ballon d’Or 1999 Dukung Penyerang Bengal Brasil Ini Gabung Arsenal

Tinggalkan komentar