Site icon Sports

Prioritaskan Benahi Pertahanan, Chelsea Bidik Bek El Real

CakrawalaRafflesia – Tak ingin musim depan banyak kebobolan, Chelsea serius membenahi lini belakangnya dan akan mencoba mendatangkan salah satu pemain bertahan Real Madrid.

Tim papan atas Liga Inggris bek tengah berpengalamannya tinggal Thiago Silva, sementara Andreas Christensen dan Antonio Rudiger pergi dari Stamford Bridge di musim panas ini dengan status bebas transfer.

Alhasil, sebelum kompetisi 2022/23 dimulai Chelsea harus punya bek tengah baru. Sejumlah pemain memang telah dikaitkan dengan klub sepak bola asal London Barat, namun sampai sekarang belum ada yang merapat.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, The Blues kini serius mengejar tanda tangan Ede Militao. Bek Real Madrid dikabarkan sebagai target utama yang ingin diboyong oleh tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Dijelaskan juga bahwa Chelsea akan mengajukan penawaran untuk pesepak bola asal Brasil di musim panas ini. Namun, Ekrem Konur juga menyebutkan keinginan mereka mengamankan Eder Militao sedikit terkendala karena Carlo Ancelotti belum mau melepasnya.

Don Carlo menilai Eder Militao tetap akan menjadi bagian penting di Real Madrid. Bahkan musim lalu, dia juga sudah membuktikan kualitasnya di La Liga dan Eropa. Perlu diketahui, bek yang dibeli dari FC Porto pada 2019 sempat kesulitan masuk ke tim utama. Hal ini tak lepas karena saat itu masih ada Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Menariknya, Chelsea musim panas ini kehilangan Antonio Rudiger yang memilih bergabung ke Real Madrid. Tapi sekarang tim papan atas Liga Inggris berupaya untuk memboyong bek tengah Los Blancos ke Stamford Bridge.

Bersama Real Madrid, Eder Militao telah bermain dalam 50 pertandingan pada musim 2021/2022. Selain itu, dia membantu Los Blancos juarai La Liga dan Liga Champions.

Bidikan Chelsea juga bisa main di tiga posisi berbeda seperti bek tengah, bek kanan dan gelandang bertahan.

Berita SebelumnyaHasil Persis Solo vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022: Diwarnai 3 Gol Sundulan, Mahesa Jenar Bekuk Laskar Sambernyawa
Berita SelanjutnyaPEMAIN DI PIALA DUNIA 2022 YANG PALING BERBAHAYA! Inilah Para Raja Gol Eropa dan Spesialis Assist!
Exit mobile version