Skin Lancelot Bren Esports Siap Hadir ke Mobile Legends, Begini Tampilannya

CakrawalaRafflesia – Pengguna hero Assassin terutama pemakai Lancelot bakal dibuat gembira mengingat skin anyar siap hadir ke Mobile Legends. Setelah menjuarai M2 World Championship, Bren Esports akan mendapatkan skin khusus dari Moonton.

Kabar mengenai datangnya skin Lancelot dengan efek khusus telah dibocorkan sebelumnya oleh leaker Mobile Legends, @dafrixkun.

Beberapa channel YouTube gaming kini sudah memberitahu mengenai event yang menghadirkan skin Lancelot Bren Esports.

Rupanya skin yang akan datang berjenis Epic. Sebagai informasi, tim tangguh Filipina berhasil menjuarai M2 World Championship setelah mengalahkan Burmese Ghouls dengan skor 4 vs 3 di Grand Final.

Baca Juga:
Build Item Lunox Mobile Legends ala RRQ Psychoo, Dijamin “Pedas”!

Jika masih ingat, Bren Esports merupakan sosok yang membuat tim Indonesia yaitu RRQ dan Alter Ego tereliminasi di babak play-off.

Skin Lancelot Bren Esports. (YouTube/ Kazuki Official)

Saat itu Alter Ego harus pulang setelah kalah 1 vs 2 melawan Bren Esports di Lower Bracket. Sementara RRQ gagal ke Grand Final setelah terhempas 1 vs 3 dari Bren Esports di Final Lower Bracket.

Terlepas dari tangguhnya Bren Esports yang mengeliminasi tim Indonesia, mereka kini mendapatkan skin eksklusif di Land of Dawn.

Informasi yang dihimpun dari channel YouTube VY Gaming dan Kazuki Official, event Pre Sale Lancelot Bren Esports akan dimulai pada 29 Juli 2021.

Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Bren Esports jadi juara di M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Skin tersebut bisa dibeli di Original Server sekitar tanggal 4 atau 5 Agustus 2021. Melalui event Pre Sale, pemain dapat memperoleh skin trial dan juga kesempatan untuk meraih diskon khusus.

Baca Juga:
Auto Sakit, Ini Rekomendasi 7 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Juli 2021

Harga skin Epic Lancelot Bren Esports dibanderol sebesar 899 diamond. Nominal tersebut termasuk rata-rata harga skin Epic di Mobile Legends.

Baca Juga :  Mobile Legends Jadi Cabang Esports di SEA Games 2021, Begini Respons Fans

Meski begitu, pemain dapat membelinya dengan harga 499 diamond apabila mereka bisa menyelesaikan semua quest selama event Pre Sale.

Pemain dapat menggunakan 20 diamond untuk memperoleh skin trial card selama 3 hari dan 40 diamond untuk mendapatkan trial card tujuh hari.

Opsi pembelian trial card pertama memungkinkan diskon 40 diamond apabila skin tersedia di Shop, sementara opsi kedua membuat pemain memperoleh diskon 80 diamond.

Terdapat beberapa quest lain di mana kalian akhirnya bisa memperoleh harga akhir sebesar 499 diamond. Kita juga bisa menerima bantuan dari teman dengan nilai 5 diamond per orang.

Jadi apabila ada 5 orang yang berpartisipasi, maka pengurangan bisa mencapai 25 diamond. Skin yang ditawarkan cukup keren mengingat terdapat efek pedang berwarna emas dan juga logo Bren Esports ketika hero mengeluarkan ultimate. Itulah tadi bocoran skin Epic Lancelot Bren Esports di Mobile Legends, tertarik membelinya?

Tinggalkan komentar