Southampton Ramaikan Perburuan Transfer Wonderkid Liverpool yang Diincar PSV

CakrawalaRafflesia – Southampton ramaikan perburuan transfer wonderkid Liverpool, Neco Williams, yang juga diminati PSV, Fulham dan Nottingham Forest musim panas ini.

The Saints serius ingin datangkan Williams yang memang akan dilepas The Reds musim panas ini, untuk dapatkan waktu bermain dan membuka peluangnya membela Timnas Wales di Piala Dunia. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Bidikan The Saints itu hanya bermain satu kali untuk Liverpool di Liga Premier musim lalu. Kini, tim asuhan Jurgen Klopp itu diyakini ingin melepasnya untuk mendapat tambahan dana sebesar 20 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 363 Miliar. Demikian diungkapkan Sky Sports.

Dengan masa depan bek muda itu yang tak jelas di Anfield, sejumlah laporan pun menyatakan Southampton telah sodorkan tawaran untuk mendatangkannya jelang musim baru.

PSV sebelumnya juga ingin meminjamnya dari Liverpool, dan kembali menanyakannya di musim panas ini. Namun, ketertarikan Ralph Hasenhuttl diyakini lebih serius dibanding klub asal Belanda tersebut.

Meski demikian, baik Soton maupun PSV harus bersaing dengan dua klub promosi Liga Premier, Fulham dan Nottingham Forest.

Bidikan Southampton itu memang menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Fulham, dan tunjukkan penampilan menakjubkan yang berhasil membantu The Cottagers mendapat promosi ke Liga Premier.

Williams kemudian kembali ke Anfield musim panas ini, dan harus menerima kondisi bahwa kans-nya untuk dapatkan waktu bermain yang lebih banyak tetap tak mungkin karena The Reds baru saja datangkan Calvin Ramsay dari Aberdeen.

Pemain remaja asal Skotlandia itulah yang sekarang diproyeksikan sebagai pemain pelapis bagi Trent Alexander-Arnold, hingga sangat terbuka pintu bagi Williams untuk pindah secara permanen.

Kembali ke Fulham tentunya bisa saja terjadi, sementara Forest juga ingin memboyongnya ke City Ground dab berpotensi menggantikan Djed Spence – pemain yang mereka pinjam dari Middlesbrough musim lalu. Di samping itu, bidikan Southampton itu juga memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Forest, Steve Cooper.

Baca Juga :  Terungkap! Ternyata Man Utd Hampir Tukar Marcus Rashford Dengan Kylian Mbappe

Seluruh klub yang tertarik menggaet Neco Williams tampaknya mendapat dorongan besar dari Liverpool yang telah mengatakan kepada pemain Timnas Wales itu bahwa dia bisa meninggalkan Merseyside sementara waktu musim panas ini.

Berita SebelumnyaKESALAHAN TRANSFER LIVERPOOL 2022 Dan Cara Jurgen Klopp Tambal Kelemahan The Reds
Berita SelanjutnyaFerdinand Bongkar Biang Kerok Varane Melempem di MU

Tinggalkan komentar