Sulit Amankan Bintang Lille, Milan Coba Boyong Eks Aston Villa

CakrawalaRafflesia – AC Milan sepertinya sudah mulai menyerah mendatangkan gelandang Lille, Renato Sanches. Pasalnya, sekarang mereka sedang berupaya membawa pemain AS Roma yang diabaikan.

Pemain yang dimaksud adalah Jordan Veretout. Pesepak bola asal Perancis di Stadio Olimpico bukan seperti Tammy Abraham hingga Henrikh Mikhitaryan yang sangat disukai oleh Jose Mourinho.

Sementara AC Milan ingin sekali memboyong Renato Sanches. Pemain internasional Portugal dinilai sangat bagus untuk memperkuat sektor lini tengah raksasa Liga Italia. Apalagi musim depan Rossoneri juga akan mentas di Liga Champions. Dengan demikian, membutuhkan pemain yang berpengalaman.

Tapi dalam beberapa hari terakhir raksasa Liga Italia kesulitan untuk mendatangkan Sanches dari Lille. Menurut Il Messaggero, PSG saat ini difavoritkan untuk mendatangkan eks pemain Bayern Munchen tersebut. Akibatnya, membuat petinggi Rossoneri mencari alternatif lain.

Nama Jordan Veretout yang diabaikan oleh Jose Mourinho dinilai akan cocok untuk menambah kekuatan tim asuhan Stefano Pioli. Akan tetapi keinginan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Aston Villa tersebut juga tidak akan mudah. Pasalnya, dia juga diminati oleh Marseille.

Namun, jika raksasa Liga Italia menunjukkan minat yang serius kepada pesebak bola berusia 29 tahun ada kemungkinan Jordan Veretout juga akan mempertimbangkan tawaran dari Rossoneri.

Musim lalu, Jordan Veretout telah bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mampu menceta 4 gol plus mencatatkan 10 assist. Kontrak bidikan AC Milan di Roma akan berakhir pada Juni 2024.

Eks jebolan akademi Nantes merupakan pemain serba bisa di lini tengah. Tercatat bisa dimaikan sebagai gelandang serang, bertahan dan sentral. Menarik dinantikan apakah rival abadi Inter bisa mengamankan tanda tangan Veretout atau tidak.

Baca Juga :  Stefano Pioli Diminta Duetkan Olivier Giroud dan Divock Origi di Lini Depan Milan
Berita SebelumnyaManchester United di Ambang Tuntaskan Transfer Pertama di Era Erik ten Hag
Berita SelanjutnyaRyan Giggs Resmi Mundur dari Timnas Wales, Ini Dampaknya bagi Gareth Bale dan Kawan-kawan

Tinggalkan komentar