Tolak Transfer Permanen, Sevilla Kembalikan Anthony Martial ke Manchester United

Anthony Martial gagal meyakinkan Sevilla untuk membuatnya permanen di Ramon Sanchez Pizjuan.

CakrawalaRafflesia – Sevilla menolak untuk menandatangani kontrak dengan Anthony Martial dalam kesepakatan transfer permanen saat mereka akhirnya memilih untuk memulangkan striker tersebut ke Manchester United usai masa pinjaman yang gagal.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan menetapnya Edinson Cavani, penyerang Prancis kurang mendapatkan kesempatan bermain di skuad The Red Devils di musim lalu yang membuatnya kemudian mengamankan transfer pinjaman ke klub La Liga pada Januari 2022.

Sayangnya bahwa dia gagal tampil mengesankan di bawah asuhan manajer Julien Lopetegui, hanya mencatatkan sembilan penampilan dengan tanpa satu pun gol di La Liga dan total hanya menyumbang satu gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Sevilla memiliki opsi pembelian permanen bagi Anthony Martial saat meminjamnya dari Manchester United, tapi sekarang mereka memastikan untuk memulangkan pemain berusia 26 tahun itu setelah masa pinjamannya yang mengecewakan di Andalusia.

Presiden klub Jose Castro mengatakan, “Anthony Martial akan kembali ke Manchester United. Kami menghabiskan banyak uang untuknya, tetapi itu tidak berhasil. Juga, dia mengalami cedera dan kami tidak akan membelinya secara permanen.”

Sevilla yang finish di posisi keempat, diyakini membayar 40 persen dari gaji Anthony Martial yang bernilai Rp 4,4 Milyar per minggu. Itu berarti klub La Liga itu membayarnya sekitar Rp 1,8 Milyar pe pekan, biaya yang tidak seimbang untuk pemain yang hanya mencetak satu gol bagi mereka dalam 12 penampilan.

Sekarang penyerang Prancis akan berharap untuk mendapatkan kesempatan baru di bawah asuhan Erik ten Hag di Manchester United atau akan menerima tawaran yang masuk jika dia memang tak masuk rencana manajer Belanda itu.

Baca Juga :  Klausul Kontrak Diogo Jota Bikin Integritas Laga Liverpool Kontra Wolves Dipertanyakan

Tinggalkan komentar